English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Jumat, 10 Juni 2011

Pemkot Bandar Lampung Akan Perlebar 2 Jalan Protokol

BANDAR LAMPUNG, Berita Uptodate – Pemkot Bandarlampung akan melebarkan Jalan Teuku Umar hingga Jalan Zainal Abidin Pagar Alam. Hal ini dijelaskan Walikota Bandarlampung Herman HN, kemarin (9/6). “Kita sudah kerjasama dengan pemerintah provinsi untuk melakukan pelebaran jalan tersebut. Anggaran yang kita siapkan sekitar Rp7 miliar,” paparnya.
Menurut walikota, trotoar yang ada di Jalan Teuku Umar dan Jalan Zainal Abidin Pagar Alam akan digeser 1,5 meter. Sehingga kedua jalan tersebut, baik jalur kanan maupun jalur kiri masing-masing akan diperlebar 1,5 meter. “Nantinya, trotoar akan kita bangun diatas drainase. Hal ini sesuai dengan konsep pembangunan dimana trotoar menutupi drainase,” tegasnya.
Orang nomor satu di kota berjuluk Tapis Berseri ini juga menjelaskan, tidak hanya pemkot, pemerintah provinsi juga membantu melebarkan jalan tersebut. “Khusus di sekitar makam pahlawan, itu proyek provinsi,” tegas walikota.
      Dengan adanya pelebaran jalan dan perbaikan trotoar tersebut, walikota berharap masalah-masalah yang ada seperti kemacetan, drainase yang tersumbat bisa diatasi. 
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini