English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Rabu, 13 Juli 2011

Lampung Jadi Tuan Rumah Kejurnas Panahan

BANDARLAMPUNG, Berita Uptodate - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Lampung memastikan diri sebagai tuan rumah pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panahan yang rencananya akan berlangsung Oktober nanti. Mengenai persiapannya, saat ini sedang dilakukan pematangan dan pembentukan panitia kejurnas.
Kepala Dispora Provinsi Lampung Sugiarto mengungkapkan, minggu depan kepanitiaan sudah akan dibentuk. Mengenai pendanaan kejurnas tersebut, pihaknya mengakui saat ini sudah tidak ada masalah karena Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) telah mengucurkan bantuan dana untuk membiayai kejurnas tersebut yang besarnya Rp200 juta.
“Kejurnas ini telah mendapatkan bantuan dana dari Kemenpora sebesar Rp200 juta. Selain itu ada juga dana pendamping yang berasal dari APBD Provinsi Lampung tahun 2011 yang besarnya sekitar Rp150 juta,” sebutnya.
Dikatakan Sugiarto, untuk persiapan mengikuti Kejurnas Panahan tersebut, pihaknya telah mempersiapkan 14 orang atlet panahan yang saat ini sedang menjalani Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) di Lapangan Panahan Natar Lampung Selatan.
    Ia menambahkan, dalam Kejurnas Panahan ini, pihaknya menargetkan menjadi juara umum. Untuk itu, pihaknya saat ini sedang menekankan frekuensi latihan karena berhasil atau tidaknya target yang di tentukan tersebut semua tergantung dari hasil frekuensi latihan atlet. 
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini