English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Rabu, 30 Mei 2012

Inilah Pemain andalan Hodgson di Skuad England

LONDON, Berita Uptodate - Inggris sudah mengirimkan 23 skuad finalnya untuk Euro 2012 pada UEFA, Selasa (29/5/2012) pagi. Dari nomor skuad itu dapat direka-reka siapa saja pemain andalan Roy Hodgson.

Secara konservatif, nomor kostum 1 sampai  11 adalah para pemain yang berpeluang besar mengawali pertandingan Inggris di Euro 2012.

Gary Cahill mengenakan kostum nomor 5. Sebuah tanda kalai ia akan menjadi partner John Terry di lini pertahanan Inggris. Joleon Lescott yang mendapatkan kostum bernomor 15 sepertinya akan menyingkir ke bangku cadangan.

Tampaknya, hanya Scott Parker --berkostum nomor 17-- dan Stewart Downing --nomor 19-- yang mendapatkan posisi starting line-up dengan kostum bernomor besar. Phil Jagielka yang maju menggantikan Gareth Barry, mendapatkan jatah nomor 18. Kemungkinan besar bek Everton itu akan lebih dulu berakrab dengan rumput di pinggir lapangan,

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) juga telah mengumumkan detail kostum yang akan dipakai dalam tiga partai penyisihan grup Euro 2012. Melawan Perancis pada 11 Juni nanti, "The Three Lions" akan mengenakan kostum serbaputih, dari kaus, celana, hingga kaus kaki.

Berikutnya melawan Swedia pada 15 Juni, Inggris akan mengenakan kostum biru gelap, celana pendek biru terang, dan kaus kaki biru gelap.

Sementara untuk meladeni tuan rumah Ukraina pada 19 Juni, Inggris bersiap kembali mengenakan kostum serbaputih. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini