English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Jumat, 01 Juni 2012

Sriwijaya Tergelincir, Bandara Supadio Ditutup Sementara

JAKARTA, Berita Uptodate  - Menyusul tergelincirnya pesawat Sriwijaya Air, Bandara Sapadio, Pontianak ditutup untuk sementara. Pesawat Sriwijaya Air SJ 188 jenis 737-400 Reg PKCJV tergelincir saat landing di Bandara Supadio Pontianak, pada Jumat (1/6/2012) pukul 12.35 ini.
Saat mendarat, landasan pacu diguyur hujan lebat dan angin. Boeing itu mendarat dari arah runway 15, pesawat tergelincir ke sisi kiri runway. Nose wheel patah, landing gear masuk tanah, engine menempel ke tanah.
Saat dihubungi, Sekretaris Perusahaan Angkasa Pura II Hari Cahyono membenarkan kejadian itu. "Untuk sementara Bandara Supadio ditutup," ujar Hari. Seluruh penumpang dan kru, selamat dalam kejadian itu.
Ada 163 penumpang termasuk 2 anak anak dan 1 bayi, 4 kru, 4 pramugari dan 2 pramugara. Boeing naas itu dipiloti Capt Yohanes dengan kopilot Fabian W. "Sebelum Sriwijaya Air mendarat, sebelumnya ada 12 penerbangan yang seluruhnya mendarat dengan selamat," ujar Hari.
Oleh karena ditutupnya runway Supadio, sebuah pesawat Boieng Lion Air pun return to base (RTB) kembali ke Soekarno-Hatta. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini