English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Sabtu, 27 November 2010

Asus; Desain Baru, Tonjolkan Kualitas Suara


BAGI Anda yang mengedepankan style dan entertainment,Asus NX- 90JQ bisa menjadi pilihan teman kerja yang tepat. Dengan desain “tak biasa”, Anda bakal dimanjakan kualitas suara dan gambar yang luar biasa.


Bagaimana tidak,Asus NX90JQ diciptakan dengan tampilan khusus speaker besar yang mengapit layar monitor seluas 18,4 inci. Desain terbilang inovasi terbaru dalam industri komputasi tersebut merupakan buah tangan desainer ternama David Lewis.Kesehariannya, David menciptakan rancangan khusus bagi berbagai perangkat elektronik untuk Bang and Olufsen. “Seri ini adalah produk yang ditujukan bagi pengguna dari kalangan atas,” kata Country Manager Asus Indonesia Willy Halim saat memperkenalkan Asus NX series di Jakarta,Kamis (11/11). Dia menambahkan,ini menjadi salah satu upaya Asus Indonesia untuk terus menguasai pasar komputasi nasional,tempat mereka sudah bercokol di peringkat keempat nasional setelah Acer,HP, dan Toshiba.

“Untuk pasar global, kami sudah berada di posisi tiga besar,” imbuhnya bangga. Saat merancang produk ini, David menegaskan tidak akan setengah hati.“Saya ingin membuat orang punya persepsi beda tentang notebook ketika mereka melihat Asus NX90JQ,” ucapnya. Mengenai kemampuan audio dan videonya, Business Development Manager Asus Indonesia Juliana Chen pada kesempatan yang sama menuturkan, kualitas suara y a n g dihasilkan notebook Asus NX sangat bertenaga karena menggunakan teknologi Sonic Master. Dalam teknologi tersebut, Asus menggunakan speaker berdiameter 3,2 sentimeter dan chamber 108 sisi. “Notebook pada umumnya hanya menggunakan speaker dan chamber berukuran 2 sentimeter dan 20 sisi. Inilah yang membuat suara Asus NX 90 JQ lebih besar dan jernih diterima telinga,” papar Juliana.

Selain itu, notebook ini dipersenjatai amplifier berdaya 11 watt.Artinya, kekuatannya lebih besar 300% daripada perangkat pesaing. Mengingat pangsa pasar yang dituju adalah kalangan high-end dan audiofull, untuk tahap awal Asus tidak meluncurkan produk ini dengan jumlah banyak ke pasar. Alasannya, untuk menjadikan Asus NX90JQ sebagai teman kerja, Anda diwajibkan mengeluarkan mahar sejumlah USD2.609. Menurut Juliana,Asus NX90JQ adalah notebook yang memiliki keunggulan dalam hal audio.NX90 diyakini sebagai komputer jinjing pertama yang dilengkapi dengan dual touchpad yang ditempatkan mengapit keyboard chiclet yang elegan. Cara operasional memutar dan mengelola konten multimedianya juga mudah.

“Untuk kualitas gambarnya mendukung full HD 1080p (1920x1080). Dengan codec terbaik dan amplifier notebook terkuat, dit a m b a h ruang resonansi speaker sepuluh kali lipat lebih b e s a r, Asus NX90JQ m e n g h a s i l k a n jangkauan suara yang lebih lebar,volume lantang dan suara bas yang lebih dalam,” katanya berpromosi. Komputer yang memiliki berat hingga 4,4 kilogram ini mengaplikasikan dua unit tranckpad yang terletak di sisi kanan dan kiri keyboard.

Pada kesempatan yang sama Asus Indonesia juga memperkenalkan notebook yang memiliki kualitas suara hampir sama dengan NX bagi kalangan umum, yakni N43JF. “Kami juga memperkenalkan generasi kedua Bamboo seriesyang ramah lingkungan, Asus U43JC Bamboo,” ujarnya.Masing-masing dilepas ke pasaran dengan harga USD1.259 dan USD1.209. Kesan ramah lingkungan menempel kuat pada Asus U43Jc Bamboo series. Seri ini dilengkapi eksterior bambu cokelat tua yang tidak diproses dengan berlebihan untuk mempertahankan tampilan yang alami, karakter dan kelenturannya.

“ Asus U43Jc terinspirasi dari bambu yang terkenal kuat tapi lentur. Pemilihan bambu tidak asalasalan, tetapi ditunjang riset yang mengidentifikasinya sebagai sumber daya yang cepat diperbarui. Dan, pemanfaatannya hampir tidak berdampak terhadap lingkungan. Kemasan produk juga diklaim ramah lingkungan karena terbuat dari 100% pulp dan kain non-woven alami yang bisa didaur ulang. “Asus ingin menunjukkan perangkat yang lebih ramah lingkungan. Karena itu, kita gunakan yang bisa di-recycle bahannya,” katanya.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini