English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Kamis, 13 Januari 2011

Kaburnya Arumi Diduga ada Keterlibatan Ka' Seto

Tim independen yang dibentuk keluarga Arumi Bachsin dibantu dengan penyidikan polisi, akhirnya menemukan banyak fakta terhadap larinya artis Arumi dari rumahnya.
Pihak keluarga menduga kaburnya Arumi Bachsin adalah sebuah konspirasi orang-orang berkepentingan. Siapakah orang tersebut?.
“Miller dan Hadi Supeno sudah pasti. Dan ada lagi yang lain. Mudah-mudahan bisa terbongkar dengan jelas. Kasus anak saya ini adalah sebuah konspirasi,” ujar Rudi Bachsin saat ditemui di PPA Polda Metro Jaya, Senin (11/1/2011).
Rudi mengatakan bahwa Gufron, selaku pekerja Seto Mulyadi ikut terlibat dalam konspirasi kaburnya arumi.
“Kita tahunya dari penyidik bahwa Gufron yang mengantarkan ke lembaga (KPAI) itu pada Oktober lalu. Gufron itu pekerja Kak Seto yang sudah 13 tahun bekerja di sana,” paparnya.
Apakah Kak Seto terlibat?.
“Saya nggak mau bicara nama yah, karena masih sumir. Kita buktikan aja dulu sejauh apa keterlibatannya. Yang pasti dari penyidik adalah Gufron dan supir saya,” terangnya.
Rudi juga mengaku puas terhadap kinerja polisi yang sudah menangani laporannya tersebut.
“Cukup bagus progresnya. Terbukti ada nama Gufron, dan supir saya yang ternyata juga terlibat. Saya yakin ini bisa terbongkar semua, konspirasi ini semua,” tandasnya.
www.tips-fb.com

1 komentar:

*NUMPANG PROMO ya...
Pengen punya wallpaper baru ? atau Game terbaru ? langsung dr hp kamu?? tp gk tau carinya dimana? Jangan khawatir disni tmptnya. Gampang dan Murah. Caranya kamu tinggal ketik REG MAIN kirim ke 9789(khusus pengguna Telkomsel, yach..)atau Coba masuk aja ke WAP RujakAsik di http://m.rujakasik.com dari browser HP kamu Didalamnya ada ribuan konten seperti GAME, VIDEO, KOMIK, THEME, RINGTONE, DAN WALLPAPER yang bisa kamu download. banyak pilihannya dan tidak akan rugi. Coba aja.....

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini