English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Kamis, 27 Januari 2011

Reidl Dinilai Tidak Fair Terkait Okto

Direktur Teknik Sriwijaya FC Hendry Zainuddin menilai pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, telah melakukan keputusan tidak fair dalam pelatnas Pra-Olimpiade 2012. Oleh karena itu, Hendry menyatakan akan menarik Oktovianus Maniani dari pelatnas.
"Bukan karena tidak mau menjalankan komitmen awal. Namun, sikap pelatih yang tidak fair menjadi penyebab sikap ini. Kami telah melayangkan surat tadi pagi," kata Hendry saat dihubungi wartawan, Kamis (27/1/2011).
"Laskar Wong Kito" memutuskan untuk menarik Okto karena kecewa tidak bisa menggunakan jasa gelandang asal Papua tersebut. Riedl memberlakukan hal berbeda kepada pemain lain di pelatnas, yakni kiper Arema Indonesia, Kurnia Meiga, dan gelandang Perseman Manokwari, Nasution Karubaba. Kedua rekan Okto itu diperbolehkan membela klubnya masing-masing oleh Riedl. Padahal, Badan Tim Nasional menegaskan, 25 pemain yang tergabung dalam pelatnas tidak boleh membela klubnya hingga awal Maret nanti.
"Seharusnya Kurnia Meiga tidak memperkuat Arema. Namun, Riedl kok diam saja dan bahkan cenderung mengizinkan. Kami kecewa dan akan memanggil Okto kembali ke Sriwijaya," kata Hendry.
Keinginan Sriwijaya meminta Okto kembali sepertinya tidak akan mudah. Pasalnya, Riedl bersikukuh akan mempertahankan Okto. "Silakan Riedl marah. Kami tidak takut. Justru Riedl telah mengecewakan kami," ungkapnya.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini