English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Jumat, 13 Mei 2011

Tommy K. dan Fatimah Tania N. Siap Lakukan Kawin Ulang

JAKARTA, Berita Uptodate — Pesinetron Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira berencana akan melakukan pernikahan ulang setelah perseteruannya dengan ibu mertuanya, Hana Hasanah, kelar.
"Iya, itu nanti kalau semuanya sudah selesai, dalam waktu yang belum ditentukan," kata Tommy didampingi Tania, istrinya, saat ditemui di Studio Hangar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2011).
Bulan lalu pernikahan Tommy dan Tania di KUA Budi Asih, Bekasi, Jawa Barat, sempat dipermasalahkan oleh Hana. Menurut Hana, pernikahan itu tidak sah.
Pernikahan kedua sejoli itu sempat diragukan karena tidak bisa menunjukkan surat nikah. Namun, hal itu dibantah kuasa hukum Tommy Kurniawan, Hotman Paris Hutapea. Menurut Hotman, pernikahan itu jelas-jelas sah karena dilengkapi bukti-bukti berupa foto dan saksi.
Kalaupun saat itu Tommy tak bisa menunjukkan surat nikahnya, kata Hotman, itu lantaran surat pernikahannya belum selesai dibuat oleh KUA Budi Asih. Belakangan, lamanya pembuatan surat nikah itu ditengarai merupakan ulah pihak tertentu yang tak setuju dengan pernikahan tersebut.
Hingga saat ini perseteruan Tommy dan ibu mertuanya juga belum kelar. Tommy masih harus memenuhi panggilan polisi terkait laporan yang dibuat Hana. Dalam laporannya, Hana menuduh Tommy membawa kabur Tania dan menikahi gadis yang masih di bawah umur.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini