English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Jumat, 13 Mei 2011

Valdes: Saatnya Fokus Ke Final Liga Champions

Kiper Barcelona, Victor Valdes

BARCELONA, Berita Uptodate - Kiper Barcelona, Victor Valdes menyatakan, setelah mrengkuh gelar Liga BBVA, timnya fokus ke final Liga Champions lawan Manchester United di Stadion Wembley, 28 Mei mendatang.
"Gelar liga sudah dimenangkan, sekarang saatnya untuk menghadapi laga final (Liga Champions) di Wembley," kata Valdes.
Gelar ini diraih setelah Barca bermain imbang 1-1 lawan Levante di laga lanjutan Liga BBVA, Rabu (11/5/2011). Gelar ini merupakan gelar ketiga yang didapatkan Barca dalam tiga tahun terakhir.Valdez pun mengakui bahwa kemenangan mereka di Liga BBVA tak diraih dengan mudah. Untuk itu, sangat wajar apabila timnya, dan seluruh pada fans Barca, merayakan kemenangan ini dengan sangat meriah.
"Ini diraih dengan sulit. Aku ingin berkata bahwa kemenangan ini adalah yang tersulit (dari yang pernah kami menangkan). Kami telah berjuang keras sebisa kami dan kami layak mendapatkannya," ujar Valdes.
"Ini jadi tahun yang sulit, para fans tahu akan hal ini. Hari ini kami bisa merayakan sepuasnya. Sekarang kami bisa merayakannya di Barcelona. Kami mendedikasikan kemenangan ini untuk para fans yang selalu berada di samping kami," sambungnya. 
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini