English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Selasa, 15 Maret 2011

KD Siap Dampingi Raul Menetap di Timor Leste


Penyanyi Krisdayanti (KD) rupanya sudah siap lahir-batin untuk menikah dengan kekasihnya, Raul Lemos. Kelak, jika keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri, KD mengaku siap diboyong oleh Raul untuk menetap di Kota Dili, Timor Leste.

Ya, harus siap yah, biar bagaimanapun juga harus siap
-- Krisdayanti



"Ya, harus siap yah, biar bagaimanapun juga harus siap," katanya saat ditemui di lokasi syuting video klip Nurlela, di Studio Sparc, Cijantung, Jakarta Timur, Senin (14/3/2011).

Menyusul rencana tersebut, tak heran bila Yuni Shara, kakak KD, menuturkan bahwa akhir-akhir ini adiknya terlihat lebih dekat dengan keluarga. Yuni bahkan mengaku sedih jika adiknya itu, akan meninggalkan keluarga untuk memulai hidup baru bersama suaminya di Timor Leste. "Ya sedih kalau Yanti mau pergi. Yanti kan mau ikut suaminya, jadi wajar sekali (sedih)," ucapnya di sela syuting video klip lagu berjudul Nurlela bersama KD dan Iis Dahlia.

Jika tak ada aral melintang, KD dan Raul telah menetapkan tanggal 20 Maret 2011 sebagai hari pernikahan mereka. Sementara resepsi pernikahan akan dilangsungkan pada 25 Maret di sebuah hotel berbintang. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini